Senang Ajak Ibunda Liburan ke Paris, Titi Kamal: Sayang Banget Mama

Senin, 20 Juni 2022 - 17:50 WIB
loading...
Senang Ajak Ibunda Liburan ke Paris, Titi Kamal: Sayang Banget Mama
Artis Titi Kamal melancong ke kota mode Paris. Tak sendirian istri Christian Sugiono ini mengajak sang ibunda Elly Rosniati berlibur. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
PARIS - Artis Titi Kamal melancong ke kota mode Paris , Prancis. Tak sendirian istri Christian Sugiono ini mengajak sang ibunda Elly Rosniati berlibur.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, tampak Titi dan ibunda berdiri di depan Versailles Trianon Palace. Mereka kompak mengenakan pakaian bertemakan colourful.

Perempuan cantik ini pun membuat caption menarik. Dia mencurahkan cintanya dan mendoakan agar ibunya sehat selalu.

“Sayang banget sama mama, sehat-sehat terus ya,” tulis Titi di Instagramnya, Senin (20/6/2022).



Ibu dan anak ini sangat modis, tampak Titi menggunakan atasan warna-warni dipadukan dengan rok pendek berwarna putih penampilannya sangat chic.

Tak lupa Titi juga memakai aksesoris tas LV berwarna merah menyala, sepatu putih keluaran Gucci dan kaca mata hitam yang membingkai wajahnya.

Tak kalah dengan sang anak, ibunda pun menggunakan tas selempang coklat bermerek LV, bros cantik Gucci yang disematkan di blazernya dan kacamata hitam yang membuat penampilannya elegan.

Sang ibu menggunakan celana panjang pink fanta yang warnanya senada dengan kerudungnya. Sepatu sneakers berwarna putih membuatnya semakin mempesona.

Latar pemandangan pun terlihat sangat asri. Tampak pepohonan dan rumput berwarna hijau yang indah, memanjakan mata yang melihatnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)